Herbalife Ajak Masyarakat Makassar Hidup Sehat

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Hidup-Sehat.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Herbalife, perusahaan penyedia nutrisi dan produk kesehatan yang berbasis di Amerika, menggelar seminar kesehatan di Hotel Sahid, Makassar, Selasa (3/4/2012).

Seminar bertajuk Health Talk ini dihadiri sekitar 1000 peserta yang terdiri atas ratusan distributor Herbalife di Makassar, praktisi kesehatan, dan masyarakat umum. Dihadapan peserta seminar, Herbalife mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

"Asupan karbohidrat, kalori, dan serat harus dipenuhi setiap hari. Namun rutinitas pekerjaan, pola makan yang salah dan lingkungan hidup yang tercemar memicu timbulnya malnutrisi. Olehnya itu Herbalife merancang produk nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh," kata Vice President Medical Affairs and Nutrition Education Herbalife, Luigi Gratton.

Dikatakan, malnutrisi dapat terjadi karena kekurangan gizi (under nutrisi) ataupun kelebihan gizi (over nutrisi). Keduanya disebabkan oleh ketidakseimbangan antara kebutuhan tubuh dan asupan zat gizi esensial.

Melalui produk nutrisinya, Herbalife menawarkan ragam keunggulan melalui program-program pengaturan pola makan. Program ini dimulai dari pengelolaan berat badan, detoksifikasi, nutrisi untuk proses penyembuhan setelah sakit hingga peningkatan kualitas kesehatan, stamina, sistem imun, dan vitalitas tubuh.

"Dan inilah yang menjadi salah satu keunggulan produk Herbalife. Dimana produkya terbuat dari bahan alami pilihan terbaik yang menutrisi tubuh sampai ke tingkat sel, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan memacu proses regenerasi sel sehingga fungsi sel tubuh lebih optimal," kata General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi.

Saat ini, kata dia, produk Herbalife yang sangat populer adalah Nutritional Shake Mix, Herbal Concentrate, dan Herbal Aloe Concentrate. Sekitar 50 persen pendapatan Herbalife berasal dari ketiga produk tersebut.

Produk-produk tersebut telah dijual di lebih dari 80 negara melalui 2,5 juta jaringan distributor independen. Di Makassar, kotribusi pertumbuhan pemasaran produk ini juga cukup baik.

"Makassar itu pertumbuhannya cukup besar. Kotribusi pertumbuhan produk juga mencapai 60 persen. Ini juga yang mendasari Herbalife memilih lokasi seminar di Makassar," katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar