Guntur-Bachtiar Bersaing Jadi Kiper Cadangan Persisam

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120319_Persisam_Kalahkan_Persidafon.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Selain menyeleksi dua pemain asal Korea Selatan, manajemen Persisam Putra Samarinda juga akan melihat penampilan dua penjaga gawangnya.

Guntur Pranata yang pernah membela tim Bintang Medan FC dan Bachtiar mantan kiper Persiku Kutim, bakal diuji kemampuan di lapangan besar Stadion Utama Palaran, Rabu (4/4/2012) besok pagi.

Persisam Putra yang kini hanya memiliki dua penjaga gawang yakni sman Pribadi dan Agung Prasetyo, dianggap masih memerlukan tambahan satu kiper cadangan.

"Idealnya setiap tim punya tiga kiper. Apalagi jadwal kompetisi yang masih cukup panjang," kata Hendri Susilo, Selasa (3/4/2012).

Sedangkan Bachtiar mantan kiper Persiku Kutim, juga memiliki peluang sebagai kiper cadangan di Persisam Putra. Hanya saja, lanjut Hendri, penampilan dua kiper ini akan ditentukan oleh Erick Ibrahim sebagai asisten pelatih kiper.

"Nanti yang menilai Erick. Siapa diantara dua kiper (Guntur dan Bachtiar) yang layak untuk menjadi kiper cadangan Persisam. Erick akan melaporkan hasil penilaiannya dua kiper itu kepada manajemen. Tugas saya, pantau pemain Korea," tandas Hendri.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Lowongan Kerja Sampingan Online mengatakan...

Blog Yang Bagus... :-)

Sekilas Info CARA MENDAPATKAN UANG JUTA'AN RUPIAH DARI BLOG Anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog.
Manfaatkan blog anda untuk menghasilkan uang sampingan hingga juta'an rupiah/bulan.
Bagi yang berminat silakan Mendaftar melalui Link http://kerjasampingan79.blogspot.com/

Poskan Komentar