Busana Putri Rania Ala Syahrini

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120404_Gaya_Syahrini_Dengan_Gaun_ala_Ratu_Rania.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mempopulerkan baju muslim bermodel Kaftan, Syahrini kini mulai memperkenalkan baju muslim bertajuk Timur Tengah. Busana ala Timur Tengah yang ia pakai kali ini adalah pakaian muslim timur tengah ala Putri Rania. Sebelumnya, penyanyi ini juga pernah mengenakan baju timur tengah ala Putri Maroko.

Syahrini menuturkan, ide berpakaian seperti ini justru berasal dari tuntutan profesi. Profesi sebagai penyanyi yang penuh tuntutan untuk selalu tampil modis membuat Syahrini harus terus berinovasi dalam berbusana.

"Ini hasil khayalan aku karena Setiap hari menyanyi harus dituntut untuk berinovasi. Ya ini salah satunya berinovasi lewat pakaian," Ungkapnya.

Saat ditemui Tribun Jakarta Selasa (3/4/2012) kemarin, Syahrini mengenakan kerudung pashmina yang diadopsi dari kebudayaan Timur Tengah. Aneka ornamen dan hiasan yang bermotif motif bintang serta hiasan mote dan bordir emas melingkari pinggir kerudung pashmina tersebut.

Dia juga mengenakan cincin-cincin yang bertahtakan berlian untuk menunjang penampilnnya. Desain cincin yang dia pakai cukup simpel dan tak rumit. Syahrini kemudian mempercantik kesan barisan cincin yang ia kenakan lewat kutek berwarna merah hati yang menghiasi jari-jari lentiknya itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar