Bercinta Pakai Kaus Kaki Bikin Wanita Lebih Mudah Orgasme

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/04/11/763/193532_kauskakitsdlm.jpg
Jakarta, Wanita diketahui memang lebih sulit mencapai puncak kenikmatan seksual alias orgasme. Ada banyak faktor penyebabnya, termasuk ketidaknyamanan pada tubuh saat berhubungan badan. Menggunakan kaus kaki saat bercinta bisa membantu wanita memperoleh orgasme.

Menurut para ilmuwan Belanda dari University of Groningen, menggunakan kaus kaki saat bercinta dapat membuat wanita 30 persen lebih mudah mencapai orgasme, seperti dilansir askmen, Rabu (11/4/2012).

Menggunakan kaus kaki dapat membuat kaki wanita lebih hangat saat berhubungan seksual. Kaki yang hangat secara fisik akan membuat wanita lebih nyaman dan santai, sehingga mempermudah peluang untuk merasakan orgasme.

Telapak kaki juga merupakan salah satu zona erotis di tubuh wanita. Bila Anda suka mengeksplor, lakukanlah pijat dengan menggunakan gel hangat di daerah kaki, terutama di daerah bantalan dan sela-sela jari. Hal ini akan membuat wanita semakin nyaman.

Terlebih lagi bibir, tangan, kaki dan alat kelamin mendapatkan bagian ruang terbesar di otak, dimana pusat saraf kaki dan kelamin saling berdekatan sehingga membuatnya berbagi sinyal 'seksi'.

Perlu diketahui, ada perbedaan mencolok dalam cara pria dan wanita memandang seks. Pria menilai kebutuhan rangsangan fisik merupakan faktor utama untuk mencapai orgasme, sedangkan orgasme wanita berasal dari rasa nyaman, santai dan tanpa kecemasan.

Bagi wanita, suasana hati, kenyamanan dan rasa kedekatan memainkan peran yang jauh lebih besar dibandingkan rangsangan fisik pada zona erotis untuk mencapai orgasme.

sumber : health.detik.com/read/2012/04/11/193532/1890313/763/bercinta-pakai-kaus-kaki-bikin-wanita-lebih-mudah-orgasme

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar