Ayu Ting Ting dan Syahrini Seleb Paling Dicari

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ayu-Ting-ting-oke.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yahoo! Inc mengumumkan artis dalam negeri yang paling banyak dicari di Indonesia. Ini adalah bagian dari kilas balik akhir tahun, sebuah kilas balik tahunan yang telah lama ditunggu untuk mengidentifikasi berita dan tren teratas tahun lalu berdasarkan aktivitas jutaan pengunjung unik setiap bulan pada jaringan dan miliaran pencarian konsumen.

"Data Yahoo! Search Trends, selebriti lokal memperoleh peringkat tinggi di antara pencarian yang dilakukan oleh para pengguna Yahoo! di Indonesia. Mulai dari gaya fashion hingga gosip tentang kehidupan pribadi mereka, para pengguna sangat tidak ingin ketinggalan berita terbaru selebriti favorit mereka. Selebriti yang terlibat dalam perceraian dan video dan foto sensasional menjadi sangat dicari," kata Henryl Moreno, Manager, Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (19/1/2012).

Yahoo! Search Trends hadir dengan kilas balik tahun ini untuk mengungkapkan artis dalam negeri yang paling banyak dicari selama 2011.

Berikut adalah 10 artis lokal yang paling menarik perhatian konsumen di Indonesia:

1. Syahrini
Awal 2011, Anang memutuskan untuk mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng penyanyi pendatang baru, Ashanty. Kontrak yang disebut-sebut berakhir baik-baik ini sepertinya menyisakan kegundahan di pihak Syahrini, sebagaimana yang dinyatakannya dalam wawancara sebuah tabloid hiburan.

2. Mulan Jameela
Sejak pertengahan 2010, kabar kehamilan Mulan Jameela sudah mulai santer beredar. Namun karena tak ada bukti dan pernyataan dari pihak Mulan, berita ini perlahan-lahan surut. Apalagi Mulan pun seakan menghilang dan tak pernah terlihat lagi di muka publik.

3. Luna Maya
Setelah menjadi topik terpanas sepanjang 2010 akibat video seksnya dengan Ariel "Peterpan", nama Luna Maya masih terus diperbincangkan di tahun berikutnya. Kali ini publik bertanya-tanya apakah Ariel akhirnya akan menikahi kekasih yang sudah dipacarinya bertahun-tahun ini.

4. Anang-Ashanty
Anang Hermansyah mengawali tahun 2011 dengan kabar bahagia: punya pasangan baru. Bukan pacar baru memang, melainkan sekadar pasangan duet baru menggantikan Syahrini. Namun di bulan April, status itu meningkat. Mantan suami Krisdayanti ini akhirnya meresmikan hubungannya dengan Ashanty.

5. Ayu Dewi
Sebagai model dan presenter, nama Ayu Dewi sebelumnya hanya dikenal oleh sebagian orang. Namun popularitasnya tiba-tiba menanjak di April 2011 saat ia mengumumkan bahwa pertunangannya dengan Zumi Zola dibatalkan.

6. Julia Perez
Selain karena berita tentang perkelahian Julia Perez dengan Dewi Perssik, nama Jupe juga terus melejit berkat hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Juli lalu, pemain tim PSMS Medan ini resmi melamar kekasihnya, namun rencana pernikahan mereka terpaksa harus ditunda karena ibunda Julia Perez tak menyetujui hubungan mereka.

7. Agnes Monica
Setelah sempat menjadi pembawa acara tamu di American Music Awards 2010 lalu, mantan penyanyi cilik ini kembali meramaikan dunia musik internasional setelah namanya masuk ke dalam nominasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori World Wide Act.

8. Nikita Willy
Setelah menjadi perbincangan di 2010 sebagai pesinetron yang disebut-sebut menerima honor tertinggi dibanding pesinetron lain, tahun ini Nikita Willy membuat heboh gara-gara perayaan ulang tahunnya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-17 itu, Nikita Willy menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh lebih dari seratus tamu dan menghadirkan penyanyi Amerika Keith Martin sebagai bintang tamu. Yang mengejutkan, di akhir acara kedua orang tua Nikita menghadiahkan sang anak mobil Cadillac SUV seharga miliaran rupiah.

9. Arumi Bachsin
Drama Arumi Bachsin dimulai saat lagi-lagi sang aktris kabur dari rumah. Saat sedang berlibur di Singapura, Arumi tiba-tiba melarikan diri dan bersembunyi dari keluarganya. Ia kemudian menetap di rumah aman milik Komisi Perlindungan Anak dan menolak berkomunikasi dengan siapa pun dari keluarganya--terutama sang bunda.

10. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting adalah penyanyi asal Depok kelahiran 20 Juni 1992. Memulai karirnya sebagai model, Ayu akhirnya merambah dunia musik sebagai penyanyi dangdut. Yang membedakan Ayu dari pedangdut lainnya, selain wajahnya yang imut-imut, adalah gayanya yang natural dan jauh dari kesan vulgar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar