Alberto Contador Ingin Perkuat Spanyol

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Alberto-Contador-diwawancara.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Meski sedang berada dalam masa hukuman akibat penggunaan doping, Alberto Contador tidak berhenti dalam memikirkan target yang akan ia raih ke depan. Pebalap sepeda asal Spanyol itu telah memiliki sejumlah target besar yang akan ia kejar dalam tahun ini.

Contador dijatuhi hukuman larangan berlomba oleh Badan Arbitrase Olah raga (CAS) selama dua tahun. Ia terbukti menggunakan doping dalam mengikuti balapan di tahun 2010.

Meski masa hukumannya baru akan berakhir pada bulan Agustus mendatang, tapi Contador terus berlatih serius guna menjaga kondisinya. "Saya akan kembali berlomba di Eneco Tour dan selanjutnya akan berlomba di Vuelta a Espana," tandas Contador kepada Eurosport, Selasa (17/4/2012).

Tour Eneco atau yang lebih dikenal dengan Tour of Benelux akan dimulai pada 16 Agustus. Sementara masa hukuman Contador akan berakhir pada 5 Agustus. Dengan demikian ia dipastikan tampil di balapan itu. Enam hari kemudian, balapan terbesar, Vuelta a Espana akan bergulir.

Tidak hanya ingin tampil di dua balapan itu, tapi Contador juga ingin kembali terpilih masuk tim balap sepeda Spanyol untuk tampil di kejuaraan dunia balap jalan raya yang akan berlangsung di Valkenburg, Belanda pada September.

"Akan sangat menyenangkan jika terpilih masuk tim Spanyol," tambah pemegang dua titel Tour de France itu.

Sumber: bolanews.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar