3 Mei, Samsung Rencanakan Peluncuran Galaxy S Generasi Ketiga

Bookmark and Share
Setelah ketidak jelasan akan peluncuran Samsung Galaxy S III, akhirnya pihak Samsung mengonfirmasi secara resmi jadwal peluncuran ponsel Android tersebut.

Peluncuran ponsel Galaxy generasi ketiga ini dijadwalkan pada 3 Mei mendatang dan London, Inggris dipilih menjadi lokasi diselenggarakannya perilisan smartphone tersebut sekalian menyambut Olimpiade Musim Panas.

Kebenaran peluncuran Galaxy S III pertama kali terungkap lewat email yang dikirim kebebarapa media. Undangan email kepada media di London tersebut, Samsung hanya mengundang dengan kata: "Datang dan temui Galaxy berikutnya," tanpa ada kata-kata lanjutan.


Tampilan undangan itu hanya direpresentasikan lewat tiga gumpalan berwarna biru dan putih. Gumpalan itu terlihat seperti batu alam. Ini bisa dikaitkan dengan rumor yang beredar selama ini, bahwa Samsung Galaxy S III akan memakai casing keramik.

Namun, Samsung masih menutup rapat-rapat mengenai bentuk fisik dan kode nama untuk Galaxy S generasi ketiga tersebut. Yuk, kita tunggu saja. (kompas.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar