ZTE Era, Ponsel Android Paling Tipis di Kelas Quad Core

Bookmark and Share
ZTE Corporation beberapa waktu lalu dalam acara Mobile World Congress 2012, Barcelona, Spanyol memperkenalkan produk terbarunya, ZTE Era. Pihak ZTE mengklaim ponsel Android sebagai desain tertipis di kelas Android quad core.

ZTE Era ini dikemas tipis, hanya 7,8 milimeter, namun dengan  berbagai kemampuan-kemampuan multimedia definisi tinggi. Ponsel Android ini memakai prosesor mobile quad-core NVIDIA® Tegra® 3 dan ditambah NVIDIA Icera 450 HSPA+ modem. Layar QHD 4,3 inci (960 x 540 piksel), memori 8GB yang dapat ditambah, HD Voice dan Dolby Sound. ZTE Era telah menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).


Untuk urusan gambar, ZTE Era berbekal resolusi 8 megapixels untuk kamera utama, dan VGA untuk resolusi kamera sekunder dan dilengkapi dukungan akses mobile broadbnad HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, dan tentunya koneksi WiFi dengan standar b/g/n.

Pihak ZTE belum membocorkan berapa harga ponsel tersebut dijual namun rencananya ZTE Era akan dijadawalkan beredar di Eropa dan China pada kuartal ke dua tahun 2012.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar