West Bromich vs Chelsea: Aksi Stik Biliar Ala Ashley Cole

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ashley-Cole-gaya.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Ashley Cole memang selalu tampil all out jika bermain. Defender yang rumahnya disewa oleh gangster kelas atas di Inggris ini membuat gerakan unik saat berusaha menyelamatkan bola dalam laga West Bromwich Albion vs Chelsea, Sabtu (3/3/2012) malam.

Dengan kepala dia mengoper bola. Wajar jika bola yang disundul itu berada di atas kepala, tapi jadi aneh jika bola itu cuma menggelinding di tanah tapi dioper dengan kepala.

Ceritanya, pemain West Bromwich Albion Marc Antoine Fortune menendang bola ke gawang Chelsea dari luar kotak penalti. Tendangan kaki kanan itu sangat keras tapi berhasil diadang Peter Chech. Namun, sangking kerasnya Cech tidak bisa mendekap bola itu. Bola itu pun memantul ke arah Cole yang sebenarnya saat itu berdiri sendirian.

Entah gugup atau tidak, bola yang mengelinding itu disundul oleh Cole. Aksi Cole itu mirip stik yang menyodok bola biliar. Mungkin maksud Cole menyundul bola agar, Peter Chech bisa menerima bola tersebut dengan tangan. Berbeda memang jika Cole mengoper dengan kaki, maka Cech haram memegang langsung bola itu. Apalagi memang saat itu tak begitu jauh dari Peter Cech ada seorang pemain West Bromwich di kotak penalti. Aksi itu terjadi di menit ke 69, saat kedudukan masih 0-0.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar