Wanita Ini Selamat dari Cekikan Gara-gara Seekor Rusa

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seekor rusa, menjadi malaikat pelindung bagi seorang wanita di Amerika Serikat. Dengan sigap hewan bertanduk itu berlari untuk menyerang seorang pria, yang mencoba mencekik wanita tersebut.

Menurut anggota kepolisian Oxford, Ohio, Amerika Serikat (AS), Sersan Jon Varley, kejadian unik itu terjadi saat wanita itu, usai berpesta di sebuah rumah di blok 500, di Poplar Street, Utah, Minggu pagi. Ia tengah berjalan meninggalkan lokasi tersebut, ketika tiba-tiba seorang pria mencoba mencekik dan menyeretnya menggunakan tali dan menyuruhnya diam. Demikian dikutip dari Upi.com, Jumat (2/3/2012).

Seekor rusa yang terlihat tidur di dekat mereka berdua, tiba-tiba melompat dari pembaringannya dan mulai berlari ke arah pria itu. Melihat ancaman yang datang mendekat, pria penyerang itu, melepaskan pegangannya dari korbannya, dan melarikan diri.

Wanita itu sendiri, lanjut Jon, berada dalam kondisi baik, namun menderita luka memar di dahinya tapi tidak memerlukan perawatan medis. (upi.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar