Villarreal Kalah Lagi, Ditekuk Zaragoza 2-1

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Liga-Spanyol-BBVA.jpg

TRIBUNNEWS.COM, ZARAGOZA – Upaya Villarreal untuk menjauh dari papan bawah Liga Spanyol kembali gagal terwujud. The Yellow Submarine terpaksa menelan kekalahan di tangan Real Zaragoza dengan skor 1-2, Minggu (4/3/2012).

Bermain di Stadion La Romareda, Villarreal sebenarnya mampu menekan tuan rumah sejak menit pertama pertandingan. Duet Alejandro Martinuccio dan Nilmar kerap menyulitkan barisan belakang Zaragoza yang dikomandoi Pablo Alvarez.

Pada menit ke-16, Villarreal bahkan sudah unggul terlebih dahulu melalui Martinuccio. Umpan manis Jose Camunas sukses dimaksimalkan pemain asal Argentina itu untuk membawa Vilarreal unggul.

Tak ada lagi gol yang tercipta pada 45 menit paruh pertandingan. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Villarreal.

Memasuki babak kedua, petaka bagi Villarreal menghampiri di akhir-akhir laga. Lima menit sebelum bubaran, publik La Romareda bersorak karena striker andalan Luis Garcia mampu mengoyak jala Diego Lopez.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Villarreal menerima petaka kedua. Memasuki masa injury time, Abraham sukses membawa Zaragoza berbalik unggul sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Dengan hasil ini, Villarreal masih berada di urutan ke-17 dengan 24 poin. Sedangkan Zaragoza tak beranjak dari dasar klasemen Liga BBVA dengan torehan 18 poin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar