Tabulet Octa 2, Layar Kualitas HD, Harga Terjangkau

Bookmark and Share
Tabulet Indonesia memperkenalkan Tabulet Octa 2 di pameran Mega Bazar Computer (MBC) 2012 di Jakarta. Tablet ini ditenggarai memiliki berbagai fitur-fitur baru namun harganya masih terjangkau.

Layar Tabulet Octa 2 berukuran 8 inchi dan mampu mendeteksi 6 poin multitouch dengan kualitas High Definition (HD) XGA 1024 x 768 sehinggah pengguna menikmati film HD dengan detail. Bukan itu saja, Tabulet Octa 2 memakai layar Anti Reflective sehingga pengguna dapat menggunakannya di luar ruangan dengan meminimalkan refleksi cahaya pada layar.

Tabulet Octa 2
Untuk mendukung performanya, Tabulet Octa 2 menggunakan sistem operasi Google Android GingerBread 2.3 dengan processor Arm Cortex A8 1GHz. Tabulet Octa 2 bisa digunakan untuk panggilan telepon dan mengirim pesan sms.

Untuk masalah konektivitas, Tabulet Octa 2 telah dilengkapi teknologi built-in 3G, HSDPA hingga 7.2 mbps sehingga pengguna dapat menikmati video atau musik secara online. Fitur lainnya seperti built-in GPS, built-in 3G dan WiFi, semua itu tersedia pada tablet Android tersebut

Tablet Android tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Pure White, Brilliant Black, dan Vibrant Red. Harga Tabulet Octa 2 sekitar Rp. 2.5 juta.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar