Sergio Aguero Harusnya ke Real Madrid Bukan ke City

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sergio-Aguero-jemnpol.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES - Sergio Aguero sedang menikmati masa-masa indah bermain untuk Manchester City. Saat ini, The Citizens berpeluang besar meraih gelar juara Premier League.

Akan tetapi, menurut Diego Maradona, Aguero sebenarnya telah membuat kesalahan dengan bergabung bersama Man. City. Maradona yang merupakan mertua dari Aguero malah ingin menantunya itu pindah ke Real Madrid.

"Kun harusnya bermain untuk Real Madrid. Jika bergabung dengan Real Madrid, itu sebuah langkah besar baginya. Bahkan, meski dia akhirnya terbang ke City. Hal terbaik baginya adalah ke Madrid. Dia telah membuat kesalahan," jelas Maradona.

"Sekarang dia telah bermain dengan baik. Sangat sulit mendapatkannya dari City. Mereka akan mempertahankannya karena (Roberto) Mancini memiliki banyak rencana bersama Kun," sambungnya.

"Akan tetapi, bila Madrid menginginkan seseorang, maka mereka bisa mendapatkannya. Florentino (Perez) tidak memiliki batasan. Jika Kun bermain untuk Madrid, mereka bisa semakin dekat dengan Barcelona," pungkas legenda hidup Argentina itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar