Samsung Galaxy Pocket, Harga dan Ukurannya Pas di Kantong

Bookmark and Share
Jika Anda menginginkan ponsel Android yang mungil dan pas di kantong saku anda, sepertinya Samsung Galaxy Pocket menjadi pilihan tepat. Bukan hanya ukurannya yang mini tapi harga Samsung Galaxy Pocket tidak akan membuat kantong bolong.

Samsung Galaxy Pocket nantinya akan berukuran 103.7 x 57.5 x 12 mm. Dengan demikian ponsel ini ditenggarai sebagai perangkat termungil Samsung Android.

Ponsel yang masih termasuk keluarga Samsung Galaxy ini memiliki layar  LCD 2.8 inchi QVGA, dan dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 832 MHz. Samsung Galaxy Pocket telah menggunakan Android 2.3 Ginggerbread sebagai sistem operasinya. Tidak lupa disematkan kamera belakang berkekuatan 2 MP.

Samsung Galaxy Pocket
Untuk masalah konektivitas, pada Samsung Galaxy Pocket terbilang lengkap. Ponsel Android ini hadir dengan dengan dual-band 3.6 Mbps HSDPA dan quad-band GSM/GPRS/EDGE. Tidak lupa ketinggalan fitur pendukung lainnya seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, USB, Jack audio 3.5mm, FM Radio dan memori berkapasitas 3 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB melalui kartu microSD.

Seperti berita yang kami terima Samsung Galaxy Pocket dikabarkan akan tersedia pertama kali di Inggris akhir tahun ini, sayangnya belum ada informasi lebih lengkap mengenai harga Samsung Galaxy Pocket ini. Tapi kemungkinan besar harganya tidak akan mahal. (Berbagai Sumber)


Update: Samsung Galaxy Pocket dipasarkan dengan harga normal Rp 1.149.000.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar