Ramadhan Pohan Tuding Wiranto Setujui Demonstrasi Anarkis

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111220_Wiranto_for_Presiden_2014.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menduga Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menyetujui demonstrasi anarkis dalam waktu dekat. Sebab, semestinya Wiranto berperan aktif mencegah hal itu dan bukan sekadar menyatakan ada kecenderungan atau tendesi mengarah gerakan itu.

"Menyangkut gerakan-gerakan demo, kesan saya ada dugaan persetujuan Wiranto. Mestinya Pak Wiranto cegah semua tendensi anarkisme di bangsa ini. Wiranto harus di garda depan bersama gerakan pro demokrasi mencegah dijatuhkannya pemerintahan sah di tengah jalan," ujar Ramadhan di Jakarta, Minggu(4/3/2012).

Menurut Ramadhan, konstitusi dan stabilitas negara harus jadi tanggung jawab bersama, termasuk Wiranto. Karena itu, anggota Komisi II DPR itu mengimbau Wiranto bersama semua pihak untuk mencegah semua upaya menjatuhkan pemerintahan yang sah saat ini, SBY-Boediono.

"Taufik Kiemas dan petinggi PDIP saja bisa komitmen untuk empat pilar bangsa dan jaga agar pemerintahan ini tidak asal dijatuhkan. Semestinya, Wiranto terbuka juga berkomitmen demikian. Kritik terhadap kebijakan pemerintah, itu wajib. Tapi, tendensi indikasi aminkan gerakan rongrong pemerintah sah, harus dilawan," pungkasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar