Polisi Tewas Terlindas Tronton di Bekasi

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/02/16/143933_kecelakaan-kontainer-terguling-di-surabaya_300_225.jpg

VIVAnews - Seorang anggota polisi Bripka Manghamham Siburian, 37, tewas terlindas truk trailer di fly over tol Bekasi Timur Jalan M. Joyomartono, Kota Bekasi, kemarin sore.

Petugas Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terperosok di saluran air sisi jalan. Akibatnya korban jatuh ke aspal masuk ke kolong truk tronton yang melintas.

Sopir truk tronton, Lasidi, 47, mengungkapkan korban yang mengendarai Yamaha Mio B 3585 TCK datang dari utara menuju selatan. Sesampai di lokasi, korban hendak mendahului truk yang dikemudikannya.

Namun nahas, sepeda motor terperosok masuk ke saluran air sisi jalan hingga korban jatuh masuk ke kolong truk. "Seketika korban tergilas truk. Dia mengalami luka di kepala, dada dan punggung," demikian seperti dikutip dari Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya, Jumat 24 Februari 2012.

Oleh warga sekitar, korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga. Setiba di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Kini sopir truk tronton B 9600 BR diperiksa di Polresta Bekasi Kota.

Tadi malam, seorang anggota Mabes Polri, Komisaris Polisi Jonas Ambarta juga tewas setelah mengalami kecelakaan akibat tertabrak bus TransJakarta. Korban tewas di tempat setelah kepalanya pecah.

Kecelakaan itu melibatkan bus Transjakarta bernomor polisi B 7024 IS dan motor Honda Revo B 6610 BUM sekitar pukul 19.45 WIB. (eh)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar