Jolie dan Streep Hadiri Puncak Hari Perempuan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/angie1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua aktris kondang Hollywood, Angelina Jolie dan Meryl Streep, akan berpartisipasi dalam Pertemuan Puncak Perempuan Sedunia (World Women Summit) hari ini, Kamis (8/3/2012) di New York, Amerika Serikat.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton dan pemenang Nobel Perdamaian Leymah Gbowee, juga akan bergabung dengan Jolie dan Streep sebagai host dalam pertemuan tersebut.

Dilaporkan laman ibtimes.com, Rabu (7/3/2012), World Women Summit 2012 adalah penyelenggaraan kali ketiga.

Para pemimpin perempuan, advokat, dan para aktivis dari seluruh dunia akan berkumpul di New York untuk menyampaikan kisah-kisah mereka tentang perempuan yang sedang berjuang melawan status quo, menentang perang, kekerasan, perbudakan, dan eksploitasi.

Angelina Jolie sebagai penulis, sutradara, pemenang Academy Award, dan Goodwill Ambassador di PBB, akan didaulat untuk memberikan kesaksian atau testimoni.

Sedangkan Meryl Streep sebagai pemenang Oscar sebanyak tiga kali, disebutkan bakal memberikan sebuah penghormatan dan penghargaan sebelum Hillary Clinton memberikan pidato penutupan.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Poskan Komentar