Jolie dan Streep Hadiri Puncak Hari Perempuan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/angie1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua aktris kondang Hollywood, Angelina Jolie dan Meryl Streep, akan berpartisipasi dalam Pertemuan Puncak Perempuan Sedunia (World Women Summit) hari ini, Kamis (8/3/2012) di New York, Amerika Serikat.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton dan pemenang Nobel Perdamaian Leymah Gbowee, juga akan bergabung dengan Jolie dan Streep sebagai host dalam pertemuan tersebut.

Dilaporkan laman ibtimes.com, Rabu (7/3/2012), World Women Summit 2012 adalah penyelenggaraan kali ketiga.

Para pemimpin perempuan, advokat, dan para aktivis dari seluruh dunia akan berkumpul di New York untuk menyampaikan kisah-kisah mereka tentang perempuan yang sedang berjuang melawan status quo, menentang perang, kekerasan, perbudakan, dan eksploitasi.

Angelina Jolie sebagai penulis, sutradara, pemenang Academy Award, dan Goodwill Ambassador di PBB, akan didaulat untuk memberikan kesaksian atau testimoni.

Sedangkan Meryl Streep sebagai pemenang Oscar sebanyak tiga kali, disebutkan bakal memberikan sebuah penghormatan dan penghargaan sebelum Hillary Clinton memberikan pidato penutupan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar