Iklan Lowongan Calon Polisi Janjikan Gaji Rp 3 Juta

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/topi-polisi-dobel.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau jadi terkenal seperti Briptu Norman Kamaru, atau jadi idola perempuan layaknya polisi Saeful Bahrie. Bahkan tampil di layar kaca seperti Eka Frestya?

Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka rekruitmen sekolah calon inspektur polisi. Mereka yang bisa mendaftarkan diri adalah lulusan Sarjana ataupun Magister.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com di situs resmi rekruitmen Polri, bagi yang tertarik Polri membuka kesempatan pendaftaran mulai 29 Februari hingga 8 maret 2012. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun dan bagi mereka para pelamar akan menempu pendidikan selama 6 bulan di Setukpa Lemdikpol, Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun mereka yang dicari adalah lulusan Strata Satu Ilmu Hukum, Kriminologi, Akuntansi, Manajemen, Humas, Hubungan Internasional, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Elektronik Arus Lemah, Ilmu Sejarah dan Bahasa Inggris.

Sedangkan untuk lulusan Strata dua alias Magister dicari orang yang berasal dari jurusan Teknik Transportasi dan Kenotariatan, Psikologi, Dokter Spesialis Forensik dan Dokter Jiwa.

Uniknya dalam informasi pembukaan lowongan di situs resmi tersebut dicantumkan pula mengenai besaran gaji yang akan diterima apabila lulus seleksi nanti. Angkanya adalah Rp 3.265.200 itupun belum termasuk remunerasi.

Bagi yang tertarik melamar silakan kunjungi alamat website berikut ini :
http://www.penerimaan.polri.go.id/index.php?menu=konten/konten&id_hal=51

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar