Gara-gara Pakai Kutek di Pesawat, Jeanie Ditangkap Polisi

Bookmark and Share
TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita asal California, Amerika Serikat (AS), harus berurusan dengan pihak berwenang, gara-gara mencat kukunya dalam pesawat.

Semua itu berawal ketika, Jeanie Daniels, penduduk Burbank itu, bepergian menggunakan pesawat komersil Maskapai Southwest Airlines dari Los Angeles menuju Houston, untuk menjumpai kekasihnya, pada tanggal 26 Februari 2012.

Saat pesawat tinggal landas, Jeanie, meluangkan waktunya di perjalanan dengan menghiasi kukunya menggunakan kutek. Ia sempat menanyakan kepada penumpang yang berada di sebelahnya, apakah terganggu jika ia melakukan aktivitas tersebut. Penumpang tersebut, yang juga seorang wanita, mengatakan dirinya tidak keberatan, sehingga Jeanie kembali melanjutkan aktivitasnya.

Namun seorang pramugari pesawat, meminta Jeanie, untuk berhenti mewarnai kukunya. "Saya pikir semuanya baik-baik saja, hingga seorang pramugari menghampiri saya, dengan kesal ia meminta saya untuk berhenti mewarnai kuku saya, katanya apa yang saya lakukan telah mengganggu penumpang lainnya," ujar Jeanie, seperti dikutip dari Upi.com, Kamis (8/3/2012).

Setelah ditegur, Jeanie, pergi ke kamar mandi untuk menyelesaikan mencat kuku-kukunya. Tetapi seorang pramugari lainnya, menghentikan dia dalam perjalanan menuju kamar mandi. Jeanie mengaku kesal, terus menerus dilarang mencat kukunya.

"Dia menegur saya dengan begitu keras, ketika saya sedang duduk di kursi. Saya seperti, hanya terdiam, lalu saya memakinya keras (dengan sumpah serapah), karena ia tidak akan mengakhiri percakapan," katanya.

Janie ditangkap saat tiba di Houston, oleh polisi, atas tuduhan menggunakan bahasa yang tidak senonoh, meskipun tuduhan itu kemudian dicabut. Petugas juga menuduhnya mencoba untuk memukul seorang pramugari, ketika ia mengangkat tangannya untuk meminta maaf kepada pramugari pertama. Karena insiden itu, Jeanie harus mendekam di dalam penjara selama 10 jam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar