Ahmad Dhani Sebut Mulan Macan di Twitter?

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Mulan-Jameela-ahmad-dhani3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama ini Mulan Jameela bungkam tentang perasaannya dengan pria. Sejak digosipkan telah menikah dengan Ahmad Dhani,
Mulan hampir tidak pernah mengungkapkan siapa lelaki yang mengisi hari-harinya.

Bahkan, siapa ayah anak perempuannya yang nomor tiga, Mulan tidak mau mengungkapkannya. Namun, kemarin ada yang aneh dari Mulan Jameela.

Tiba-tiba ia berkicau lewat akun Twitter, setengah menghujat sosok seorang pria. Tidak jelas siapa pria yang dimaksud oleh Mulan.

Namun, dalam statusnya itu, jelas menyiratkan kekecewaanya terhadap sosok pria yang selama ini bersikap baik kepadanya.

"Jadi bete, siapapun laki-laki yang merasa dirinya berengsek, jangan memulai hubungan palsu dengan akting baik bertahun-tahun. Tapi ujung-ujungnya bertanduk juga...Be your self saja," kicau Mulan di akun Twitter-nya, Rabu (7/3/2012).

Hampir di jam yang sama, Ahmad Dhani, yang disebut-sebut telah menikahi siri Mulan Jameela ikut berkoar tentang teori pria dan wanita.

"LAKI LAKI adalah Makhluk Tuhan paling LIAR selama ribuan tahun, butuh ribuan tahun untuk menaklukkannya...ADP (quote by ogut paling favorit)," kicau Dhani dalam akun Twitter-nya.

Ia kemudian melanjutkan pernyataannya,"Kalau pelihara MACAN, jangan berharap dia makan rumput...jangan kaget daging mentah apa saja dilahap. ADP," tulisnya.

"Macan adalah Macan...kalau mau aman Pelihara Kucing kampung...murah lagi makannya...kadang ikan pindang mau...cuma saran," imbuhnya.

Beberapa waktu terakhir, Mulan memang dikabarkan telah menikah siri dengan juri Indonesian Idol itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar