Aguero: Duet dengan Messi adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sergio-Aguero-dan-Lionel-Messi.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Striker Manchester City, Sergio Aguero, memuji performa penyerang Barcelona, Lionel Messi, yang mencatat hattrick kala Argentina membungkam Swiss pada laga persahabatan, (29/2/2012). Aguero sendiri mengaku sangat girang bisa bertandem dengan Messi.

Duo Argentina itu memimpin lini serang skuad asuhan Alejandro Sabella pada pertandingan persahabatan melawan Swiss. Dari tiga gol yang dihasilkan, Aguero pun turut berperan besar di dalamnya.

Dalam pesan di jejaring sosial, Twitter , Aguero menyatakan adalah mimpi menjadi kenyataan untuk bisa bermain dengan Messi. Dia pun tak lupa memberinya selamat pada hat-trick pertama Messi di timnas.

"Messi? Kalau kemarin aku katakan itu adalah mimpi untuk bisa berlatih dengan dia, bahkan terasa lebih lagi untuk bermain di sisinya," kata Aguero. "Luar biasa Lio! Hattrick pertama dengan tim nasional!"

Messi telah membuat 67 penampilan untuk timnas Argentina sepanjang karirnya. Dia pun sudah mengantongi 22 gol. Sayang, sejauh ini masih banyak kritikan terhadap performa Messi bersama Albiceleste yang dianggap tidak semengilap ketika bersama Barcelona. Akan tetapi Messi mulai menjawab dengan tiga golnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar