Ada 3 Pria Lain Bersama Deddy saat Membacok Sistoyo

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120229_Jaksa_Sistoyo_terdakwa_kasus_Suap_Dibacok.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Polisi menduga kemungkinan ada teman Deddy Sugarda (54), pelaku pembacokan jaksa Sistoyo seusai sidang eksepsi di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (29/2/2012). Hingga saat ini, polisi baru memeriksa empat saksi.

Tim penyidik Polrestabes Bandung menduga bahwa pelaku tak sendirian merencanakan aksinya. Polisi kini masih menyelidiki adanya kemungkinan rekan-rekan Deddy turut membantu.

Penyidik akan mendalami tayangan circuit camera televition (CCTV) yang merekam adegan pembacokan itu. Dari rekaman CCTV tersebut, Deddy didampingi tiga pria yang diduga rekannya.

"Penyidik masih mendalami CCTV. Sampai saat ini, pelaku memang merencanakan sendiri dan berbuat sendiri. Jadi untuk sementara pelakunya satu orang," ujar Kasubag Humas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Komisaris Polisi (Kompol) Endang Sri Wahyu Utami di Mapolrestabes Bandung, Kamis (1/3/2012).

Dua orang petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat kejadian mendampingi Sistoyo sudah dimintai keterangannya. Begitu pun dua saksi yang ada di tempat kejadian, yang di antaranya polisi, juga sudah dimintai keterangannya di Mapolrestabes Bandung.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar