Video Pelecehan Remaja Putri Hampir Ditelanjangi Beredar

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/video-pelecehan-remaja-Bali.jpg

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Video pelecehan dan penganiayaan seorang remaja putri beredar luas. Pelecehan dan penganiayaan remaja putri itu diduga dilakukan sekelompok remaja putri yang diduga teman-teman korban. Video berdurasi 5 menit 36 detik ini mulai menyebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook sejak Senin (06/02/2012) kemarin.

Video ini berisi tindakan keji sejumlah remaja putri terhadap salah satu rekan mereka. Dari dialog di antara mereka, penganiayaan ini diduga akibat utang korban yang belum terbayar kepada salah seorang pelaku. Dari logat bicara mereka, dan plat nomor sepeda motor, kejadian tersebut berlangsung di Bali.

Penganiayaan yang dilakukan 7 remaja putri ini tergolong sadis. Selain memukuli korban, para pelaku penganiayaan juga menggunting baju dan celana korban hingga nyaris telanjang. Beruntung, saat rambut korban akan digunduli, ada seorang ibu yang melihat kejadian ini, dan kelompok remaja putri tesebut langsung lari menggunakan sepeda motor.

Kecaman langsung mengalir deras di media sosial setelah mereka melihat video ini. "Masak cewek sekejam itu, intinya anak muda sekarang makin ganas aja," ujar Bagus Aditnya salah seorang mahasiswa di Bali yang geram melihat tingkah laku kelompok remaja putri tersebut. "Kalau bisa pelakunya ditangkaplah," imbuhnya lagi.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar