Timnas U-21 Diharap Mengulang Sukses Timnas U-17

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Bernhard-Limbong-2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PSSI berharap Timnas U-21 mampu mengulang sukses juniornya Timnas U-17. Timnas U-21 akan mengikuti Hassanal Bolkiah Thropy di Brunei Darussalam pada 25 Februari hingga 5 Maret 2012.

Sebelumnya, timnas U-17 tampil sebagai juara dalam HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong.

Hal itu diutarakan penanggungjawab timnas, Bernhard Limbong di kantor PSSI. Ia mengatakan saat ini tim asuhan Widodo C Putro masih menjalani TC di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mereka mempersiapkan beberapa partai ujicoba sebelum rombongan Indonesia berangkat ke Brunei pada 22 Februari mendatang.

Ujicoba terdekat yang akan dijalani Andik Vermansyah dan kawan-kawan adalah melawan Hyundai Mipo Dockyard pada 10 Februari di Stadion Lebak Bulus.

"Di bawah asuhan Widodo diharapkan timnas U-21 bisa mengikuti jejak timnas U-17 yang juara sehingga bisa mengharumkan nama bangsa. Karena ini diikuti oleh negara Asean," ujarnya, Selasa (7/2/2012).

Lebih lanjut, Limbong yang juga sebagai Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI ini juga mengungkapkan persiapan timnas U-23 plus senior yang telah terbentuk dalam rangka menjalani partai terakhir kualifikasi Piala Dunia putaran III melawan Bahrain.

Ia juga memastikan akan mengganti manajer timnas yang semula dipercaya kepada Ferry Kodrat. Akan tetapi, ia enggan membeberkan nama pengganti Ferry Kodrat.

"Untuk manajer ada pergantian, tapi pergantian ini bukan berarti manager sebelumnya tidak baik. Nanti manager timnas akan diumumkan pada hari Jumat saat timnas U-21 ujicoba lawan Hyundai," pungkas Limbong.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar