PDI Perjuangan Umumkan Cagub DKI Februari-Maret

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Logo-PDIP.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PDI Perjuangan kemungkinan akan mengumumkan nama Cagub-Cawagub DKI yang diusung dalam Pilkada DKI pada bulan Februari atau awal Maret 2012.

Ketua DPD DKI (Plh) PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan pihaknya sudah membuat surat tugas untuk penjaringan dan penyaringan calon yang dipimpin oleh Boy Sadikin, yang merupakan anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin. Menurutnya setelah beberapa nama berhasil dijaring, pihaknya akan mengundang lembaga survei untuk melakukan survei.

"Nama calon yang terjaring akan kami minta lembaga survei yang independen dan kredibel untuk melakukan survei. Nama calon itu bisa dari internal partai, dari luar partai, atau pihak lain," ujar Djarot, Sabtu (4/2/2012) saat menghadiri acara Rakerda I PDI Perjuangan.

Djarot menuturkan hasil survei itu untuk merumuskan rekomendasi dua sosok terbaik untuk berlaga pada Pilkada DKI 2012. "Hasil survei calon, insya Allah minggu depan. Pengumuman nama calon oleh DPP bisa Februari ini atau awal Maret 2012," ucapnya.

Sebagai info, selain calon independen Faisal Basri yang sudah mendeklarasikan akan maju dalam Pilkada, belum ada parpol yang mendeklarasikan siapa calon yang akan diusungnya. Pendaftaran Cagub-Cawagub DKI untuk calon independen akan dibuka pada 8 Februari 2012. Sementara pendaftaran nama calon untuk parpol akan dibuka pada Maret 2012.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar