Lili Ciumi Baju Vita saat Kangen

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lili-Satriani-ibunda-Ruvita-Sari-Siahaan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerinduan Lili Sutriani (50) kepada putrinya Ruvita Sari Siahaan (13) alias Vita, bintang iklan cilik yang tak mau kembali kepelukannya dilampiaskan pada baju-baju milik Vita yang selalu dicium dan dipeluk-nya.

Lili terlihat antusias mengeluarkan dres berwarna putih bercorak polkadot milik Vita anak perempuannya dari sebuah lemari.

"Ini bersih kok habis dicuci belum dipakai, Vita cantik kalau pakai ini," ujar Lili saat ditemui di kediaman di Gang Mangga, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (7/2/2012).

Selain itu Vita juga dibelikan sebuah boneka beruang dengan ukuran cukup besar oleh sang kakak Maruli Siahaan. Keluarga ingin Vita kembali kerumah kontrakan kecil yang memiliki 3 buah kamar, 2 kamar tidur, 1 dapur ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vita diduga kabur dari rumah karena merasa tidak nyaman lagi tinggal dengan kedua orangtuanya.

"Aku pergi karena mau sekolah. Di rumah, aku sering bolos sekolah karena disuruh kerja terus," sebut bintang iklan makanan sereal dan cokelat ini lewat sambungan telepon dengan beberapa media, Kamis (26/1/2012) lalu.

Vita, yang terakhir mengenyam pendidikan formal di kelas IV sekolah dasar ini, belakangan mengikuti pendidikan home schooling. Metode home schooling terpaksa dilakukan karena kesibukan Vita di dunia hiburan yang sangat padat. Selain itu, Vita juga menjelaskan kalau dirinya kerap dipukul orangtuanya jika melawan.

"Aku sering dipukul juga di rumah," katanya. Dengan beban itu, Vita akhirnya memutuskan untuk pergi.

Namun, ia tetap memberitahukan kepergiannya kepada sang kakak yang paling dekat dengannya. Vita mengaku selama di Sorong bertemu dengan orangtua angkat yang mau membantu menyekolahkannya.

"Aku ke sini (Sorong) cuma mau sekolah. Aku enggak mau kayak dulu lagi," ucapnya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar