Lantunan Sugar Boy Iringi Operasi Caesar Melaney

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/melaney_ricardo234.jpg

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Melaney Ricardo sangat bahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan selamat lewat operasi caesar, Kamis, 2 Februari 2012, lalu di RS Medistra, Jakarta. Selama proses kelahirannya itu, ternyata Melaney mendengarkan lagu.

"Melaney mendengarkan lagu Sugar Boy. Perfect moment, karena kan dia mau jadi seorang mama," ujar Tyson James Linch, suami Melaney, saat ditemui di RS Medistra, Jakarta. Menurut Melaney, proses kelahiran anak pertamanya itu, cukup cepat. Lagu Sugar Boy belum kelar bayinya itu sudah bisa keluar.

"Belum habis lagu, Chloe sudah keluar. Jahitnya yang lama, 20 menit," jelasnya. Ya, Chloe Valentine adalah nama yang sudah dipersiapkan sejak lam oleh Melaney dan Tyson.

Chloe lahir dengan panjang 49 sentimeter dan berat 3,4 kilogram. Kondisinya sangat sehat karena melahirkan ketika kandungan Melaney berusia 38 pekan. Bagi Melaney menjadi ibu merupakan pengalaman luar biasa.

"Perasaannya luar biasa, caesar berasa ya, awake. Pas lihat baby-nya sadar, dokter bilang normal, cium bibirnya, the most amazing moment in my life," tandas Melaney.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar