Cici Tegal Akui Terima Rp 500 Juta

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Cici-tegal-Diperiksa-KPK.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Senior, Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal mengaku telah menerima sejumlah uang dari Departemen Kesehatan (Menkes). Uang tersebut, kata Cici sesuai dengan pengajuan yang selanjutnya digunakan untuk pembiayaan menggelar konser musik religi.

"Cuma Rp 500 juta tidak tahu (hasil korupsi), kalau tahu gila aja lu buat pengajian (konser religi)," ujar Cici saat ditanya wartawan saat menyambangi kantor KPK.

Kedatangan Cici sendiri, dikatakan dimaksudkan untuk menjadi saksi pada kasus kasus proyek pengadaan alat kesehatan untuk Pusat Penanggulangan Krisis pada tahun 2007 di Departemen Kesehatan yang diduga merugikan negara Rp6,8 miliar. Namun, dirinya tidak menaruh curiga sama sekali dengan asal-usul uang yang diterimanya. "uang dari Depkes atas usulan (proposal)," ujarnya.

Pun, Cici mengaku tidak mengetahui kasus proyek pengadaan alat kesehatan untuk Pusat Penanggulangan Krisis pada tahun 2007 di Departemen Kesehatan yang diduga merugikan negara Rp 6,8 miliar. Pasalnya, menurutnya sudah cukup lama pengajuan proposal tersebut dikerjakan. "Ya tidak ngerti saya. Pasrah aja. Cuma ditanya soal pertemuan-pertemuan," katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar