Berkacamata Hitam, Artis Cici Tegal Diperiksa KPK

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Cici-tegal-Diperiksa-KPK.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Sri Wahyuningsih atau yang lebih dikenal dengan nama Cici Tegal di kantor KPK, Jakarta, Selasa (7/2/2012).

Ia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Pusat Penanggulangan Krisis Kementerian Kesehatan (Kemenkes) 2007 untuk tersangka mantan Kepala Pusat Penanggulangan Krisis Kemenkes, yang kini menjabat Direktur SDM dan Pendidikan RS Dharmais, Rustam Syarifuddin Pakaya. Kasus tersebut ditaksir merugikan negara senilai Rp 6,8 miliar.

"Cici Tegal diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi di Pusat Penanggulangan Krisis Kemenkes," kata Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha.

Mengenakan jilbab abu-abu dan kacamata hitam, Cici Tegal tiba seorang diri di kantor KPK sekitar pukul 10.20 WIB. "Kasusnya sama seperti yang dulu tunggu tunggu," ujar Cici.

Pemeriksaan terhadap Cici kali ini merupakan yang kesekian kalinya.

Selain Cici Tegal, KPK juga telah memeriksa artis lainnya, Meidiana Hutomo, sebagai saksi untuk kasus yang sama. Kedua artis itu merupakan pengurus pengajian artis bernama Orbit yang menerima uang Rp 500 juta diduga terkait hasil korupsi proyek Kemenkes tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar