TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Anda penyuka beragam jenis tas wanita? Kini Outlet Donini Yogya hadir dengan menawarkan beragam model tas terkini berbahan kul

Bookmark and Share
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPR menggelar rapat paripurna soal perpanjangan Timwas Bank Century. Agenda itu tidak tertutup kemungkinan bakal diputuskan melalui voting.

"Kalau ada pandangan tentu akan dicari penyelesaiannya, lewat lobi, antar fraksi atau pimpinan DPR kalau mentok juga, bisa saja diambil keputusan, ya keputusan sikap antar fraksi bisa, itu(voting)mungkin juga," ujar Anggota Komisi III DPR, Saan Mustopa di gedung DPR, Jakarta, Rabu(14/12/2011).

Sebelumnya, beberapa partai sementara sudah menyatakan menolak perpanjangan timwas Century, mereka adalah Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Sedangkan mereka yang menginginkan diperpanjang Golkar, PKS, PDI Perjuangan, Gerindra, dan Hanura.

Terkait itu kata Saan semua pasti akan dicari jalan keluarnya. Apakah nanti melalui penyampaian sikap-sikap di fraksi atau seperti apa.

"Ya pasti akan dicari jalan keluar apakah nanti yang pertama penyampaian sikap-sikap fraksi apa diperpanjang atau tidak," katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar