TPF Enggan Komentar Hasil Temuan Sementara Mesuji

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/solidaritas-mesuji-bakar-bendera-malaysia5.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Pencari Fakta (TPF) siang ini telah hadir di Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Ketika dimintai keterangan oleh wartawan, mereka enggan mengungkap ke media.

"Nanti saja ya mas hasil laporan sementara yang kami peroleh akan kami buka dalam pertemuan," kata HS Tisnanto, salah satu anggota TPF dari Fakultas Hukum Unila kepada wartawan di Kemenkumham, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

Meski demikian, Tisnanto memberikan kisi-kisi kepada wartawan mengenai pertemuan siang ini dengan ketua TPF, yakni Wamenkumham Denny Indrayana.

"Dalam pertemuan nanti, kami akan membahas langkah-langkah advokasi kedepan serta kami akan mengurai temuan-temuan baru disana," kata Tisnanto.

Sementara itu, Wamenkumham Denny Indrayana juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan nanti akan dihadiri oleh LSM dari Lampung dan pertemuan diperkirakan akan berjalan selama satu setengah jam.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan LSM dari Lampung, kemudian proses membahas konsolidasi langkah kedepan diperkirakan akan berjalan selama satu setengah jam," kata Denny.

Saat ini, pertemuan antara TPF dan Wamenkumham sedang berlangsung secara tertutup. Dalam pertemuan tersebut, TPF diwakili oleh Tisnanto, Pendeta Sugianto, tim advokasi NS Laila dan Oki.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar