Totti: Jangan Takut, Aku akan tetap di Roma Selamanya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/francesco-totti2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, ROMA – Pada Rabu (14/12/2011) lalu muncul kabar mengejutkan dari tim Ibu Kota Italia, AS Roma. Kapten I Giallorossi, Francesco Totti, dikabarkan siap meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 19 tahun silam.

Sehari berlalu, Il Capitano Totti langsung memberikan pernyataan terkait semua pemberitaan tersebut. Hasilnya, Totti menegaskan semua berita itu tidak benar.

"Perkataan aku telah disalahartikan. Apakah perkataan aku membuat orang lain khawatir? Tidak usah takut, aku akan tetap di Roma selamanya," tegas Totti kepada Corriere della Sera .

Akan tetapi, Totti mengakui bila dirinya pernah mengalami kejadian tak menyenangkan yang dilakukan sekelompok suporter Roma. "Telah terjadi tindakan penyerangan di jalanan. Namun mengenai kemungkinan itu dilakukan fans Lazio, aku rasa tidak," pungkasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar