TGPF Mesuji Minta Pendapat Ahli Soal Video

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/solidaritas-mesuji-bakar-bendera-malaysia5.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta Denny Indrayana mengaku mendengar informasi bahwa video Mesuji yang pernah diputar di DPR diambil di Thailand. Namun ia belum memastikan keabsahan informasi tersebut. Makanya ia akan memanggil ahli untuk menganalisa video itu.

"Saya bukan ahli telematika, tapi nanti kita akan mintakan pendapat dari ahlinya dan saya tidak menyimpulkan apa-apa dulu termasuk tidak hanya masalah video tapi semua info yang ada sekarang bukan saatnya disimpulkan dulu," ujar Denny kepada wartawan di KPK, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Denny mengaku Tim baru saja bekerja dari tanggal 17 Desember kemarin. Dan belum memperoleh data untuk langsung memberikan kesimpulan. Menurutnya, selalu ada perkembangan informasi termasuk masalah video.

"Kita mendengar dan memang kelihatannya ada yang mengatakan itu dari Patani. Tapi juga di lapangan masyarakat mengatakan kejadian di Sodong, Sumatera Selatan juga ada. Jadi ketimbang langsung pada kesimpulan, kita verifikasi semua," tegas Denny.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar