Tas Donini Tak Ada Produk Tiruan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tas-Donini.jpg

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA – Siapa yang tak suka tas original dengan harga yang murah? Hmmm tentunya Anda juga pasti menyukainya. Tas bermerek Donini keluaran Bologna Italia, berani mengklaim produknya tidak memiliki tiruan tas seperti tas branded lainnya yang kerap dipalsukan para pemain lainnya.

Supervisor Outlet Donini Yogya, Anaz Istichomah mengatakan, kelebihan dari tas bermerek Donini ini adalah original dari Italia. Bahkan tidak ada merek tiruannya. Untuk tas yang berbahan glossy bisa tahan sampai 8 tahun. Sementara yang berbahan edgy (doff) biasanya bertahan lebih lama, yakni bisa sampai 9 tahun.

“Kami juga memberikan garansi repair untuk retsleting, logo, rantai yang lepas akan diganti. Tetapi selama ini untuk masalah kulitnya tidak pernah terjadi, karena bahan baku kulit kami jamin memang berkualitas,” jelas Anaz kepada Tribun Jogja, Senin (12/12/2011), di Outlet Donini Galeria Mall.

Wanita yang akrab disapa Anaz ini mengatakan tas Donini selalu menyesuaikan dengan tren fashion dan gaya hidup ibu kota yang semakin mentereng. Maka butik tas Donini hadir dengan nuansa baru yang memukau. Tentunya, butik ini hanya diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan kualitas dan kemewahan dalam satu kemasan apik.

“Kami memang memiliki konsumen khusus yang memang penggemar tas Donini, jadi begitu masuk butik mereka sudah tahu kisaran harga tas. Jadi ada yang langsung membeli meski mahal sekalipun,” ucap Anaz.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar