Tas dan Asesoris Wanita Berkualitas Ada di Outlet Donini

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tas-Donini.jpg

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Anda penyuka beragam jenis tas wanita? Kini Outlet Donini Yogya hadir dengan menawarkan beragam model tas terkini berbahan kulit yang disertai beragam aplikasi, seperti buckle, lis kulit eksotis, rantai, beads, dan lain-lain yang tersedia di outlet Galeria Mal dan Plaza Ambarrukmo.

Supervisor Outlet Donini Yogya, Anaz Istichomah mengatakan, di outlet ini penggemar tas akan dimanjakan dengan deretan tas berkualitas dalam berbagai ukuran.

Material kulit yang digunakan ada yang terbuat dari kulit sapi, kulit kuda, dan juga kulit ular. Selain itu juga dikombinasikan dengan material khusus yang membuat kualitas tas tetap terjaga dan memberikan jaminan kalau Donini merupakan brand bermutu yang layak dimiliki.

“Warna-warna yang dihadirkan dalam setiap jajaran koleksinya pun akan memudahkan penggemar tas dalam padu padan sehari–hari,” ucap Anaz.

Siapapun akan dengan mudah mencintai produknya. Sebab dengan yang tidak terbatas usia dan gaya, mulai dari gaya klasik, urban, sampai kontemporer dan edgy ada di outlet tersebut.

Lengkapi juga koleksi dengan dompet, clucth mewah, ikat pinggang, serta aksesoris yang sedang in, seperti cincin dan kalung dengan rantai dan bandul berukuran besar.

Harga tas dibanderol mulai Rp 2 juta – Rp 3,6 juta. untuk tas pesta mulai Rp 4 juta – Rp 10 juta. Sementara untuk harga aksesoris seperti ikat pinggang, kalung, gelang, dan scarves mulai Rp 200 ribu – Rp 600 ribuan.

“Kami ada diskon khusus untuk produk-produk keluaran lama dengan diskon 15%. Untuk promo lainnya kami juga bekerjasama dengan beberapa bank untuk promo pembelanjaan dengan kartu kredit,” ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar