SBY Beri Penghargaan 1.329 Pendonor Darah Sukarela

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111122_Presiden_SBY_Pasang_Bleketepe.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan penghargaan Satyalencana Kebaktian Sosial kepada 20 perwakilan pendonor darah sukarela (DDS) di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2011).

Penghargaan Satyalencana Kebaktian Sosial diberikan pemerintah kepada 1.392 orang yang mendonorkan darahnya sukarela sebanyak 100 kali.

Presiden SBY dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya sukarela kepada sesama umat manusia. Dikatakan sekantung darah yang telah diberikan mempunyai nilai tak terhingga karena telah dapat menyelamatkan jiwa manusia.

Ketua Umum Palang Merah indonesia (PMI) Jusuf Kalla mengimbau masyarakat untuk menjadi donor darah sukarela secara teratur mengingat masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah baik akibat bencana maupun wabah penyakit.

"Darah adalah sesuatu yang tidak bisa dibuat dan hanya dapat diberikan oleh kita. Mari kita berikan darah kita untuk kehidupan, kepada para saudara-saudara kita yang hidupnya tergantung dari darah yang kita berikan," kata Jusuf Kalla

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar