Polisi Kejar Empat Pelaku Pemerkosaan di Angkot

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Perkosa21.jpg
\

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pemerkosaan terhadap RS, (40), seorang pedagang sayur yang diculik saat menumpang angkot M-26, dari kediamannya di Depok, pada Rabu dini hari, (14/12/2011).

Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni, kepada wartawan, di Maporlesta Depok, Kamis (15/12/2011), mengaku bahwa korban kondisinya sudah membaik, dan berhasil menyampaikan informasi mengenai ciri-ciri pelaku.

"Kondisi korban kemarin memang sangat trauma, depresi, tadi pagi kita datangi rumah sakit, dan korban sudah bisa memberikan keterangan terkait pelaku," katanya.

Kapolres enggan merinci ciri-ciri pelaku, namun ia menegaskan, bahwa pelaku berjumlah empat orang. Dari empat orang itu, satu bertugas mengemudikan angkot, dan tiga sisanya berhadapan langsung dengan korban.

Selain itu, Mulyadi juga enggan merinci dari empat laki-laki yang berada diatas angkot, siapa saja yang melakukan pemerkosaan. "Yang jelas bukan warga Depok pelakunya," tambah Kapolres.

Jajaran Polres Depok juga sudah menurunkan dua tim untuk memburu pelaku, yang diduga merupakan pemain lama. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa tertangkap," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar