Pemanggilan Miranda Tunggu Kondisi Nunun Membaik

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Miranda-Gultom.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peran Miranda Gultom masih belum jelas. Komisi Pemberantasan Korupsi pun belum melakukan pemanggilan terhadap Miranda, sejak tersangka dugaan suap cek pelawat pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, dijemput dari Thailand.

Busyro Muqoddas, salah satu pimpinan KPK, mengaku belum mengetahui peran Miranda dan kapan pemeriksaannya dilakukan. "Kita akan melihat perkembangan dari Bu Nunun dulu," ujar Busyro kepada wartawan usai acara serahterima jabatan dari pimpinan lama ke pimpinan KPK baru di KPK, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Ketika ditanya bagaimana status Miranda mengingat terkait erat dengan Nunun, yang menjembatani proses pemberian suap ke beberapa anggota dewan, Busyro mengaku belum bisa menentukan.

"Justru karena itu Miranda dipanggil setelah ada perkembangan dari Nunun," tegasnya.

Saat ini, Nunun belum bisa dimintai keterangan oleh penyidik. Saat hendak diperiksa pertama kali oleh penyidik, setelah tertangkap, Nunun pingsan dan langsung dilarikan ke RS Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jika sudah, Busyro memastikan, Nunun akan diperiksa langsung.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar