PBR Dukung Aris Balon Walikota Makassar

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR - Ketua DPC Kota Makassar Partai Bulan Bintang Reformasi (PBR) Arifin mendukung Wakil Bupati Soppeng, Aris Muhammadiyah, menjadi bakal calon Walikota Makassar, Sulawesi Selatan 2013.

"Saya intens berhubungan dengan beliau (Aris Muhammadiyah-red) dan membahas soal ini. Kendati baru rencana, namun kami mendukung penuh, "katanya.

Arifin menyebutkan kesiapan Aris dapat dilihat dari potensi pendukungnya sewaktu mencalonkan diri di Dapil IV Makassar untuk kursi DPR.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya belum membahas mekanisme kampanye maupun pembentukan tim sukses. Namun, ia yakin sosok Aris merupakan sosok yang cocok untuk Balon Walikota.

Arifin juga menyebutkan bahwa Aris merupakan Balon Walikota Makassar dari Politik dan Pengusaha sehingga pada pemilihan nanti ia akan mencari pendamping dari orang birokrat.

Terkait kesiapan balonnya, ia mengatakan belum merealisasikannya namun sejumlah tokoh masyarakat Makassar terus mendesak untuk pencalonan Aris Muhammadiyah untuk kursi Wali Kota.

Wakil Bupati Soppeng Aris Muhammadiyah yang dihubungi, Senin (19/12/2011) mengatakan bahwa kendati memiliki niat, namun ia masih melihat kondisi Makassar.

Ia mengatakan akan memenuhi permintaan warganya bila diperlukan. " Kalau memang harus mengapa saya harus menolak,"ujarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar