Olla Ramlan Berusaha Keras Imbangi Dewi Sandra

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Olla-Ramlan-Dewi-Sandra.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Olla Ramlan dan Dewi Sandra tampil dalam format duet dalam lagu berjudul 'Stop'. Karena itu, Olla mau tidak mau harus berusaha dan berlatih ekstra keras supaya dapat mengimbangi bekas istri Glenn Fredly tersebut.

"Saya butuh suara yang lebih baik, karena itu saya berlatih vokal, komentar dari orang yang kritik justru memberi tantangan. Dewi merasa bisa karena sudah lama menyanyi," ujar Olla, Senin, (5/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Olla juga menuturkan dirinya gugup tampil menyanyai. Dan, ia acapkali mendapat kritik dari orang lain. Maklum, dalam hal menyanyi diakuinya belum sempurna. Namun, hal itu tidak membuat semangatnya kendor.

"Kalau nyanyi belum perfect, nggak pede. Dari pemain sinetron ke nyanyi nggak gampang. Latihan disempat-sempatkan. Kebetulan, aku juga syuting sinetron, jadi harus disempat-sempatkan," terangnya.

Dewi Sandra memuji kerja keras Olla Ramlan supaya bisa mengimbanginya. Menurutnya, Olla sudah bekerja keras dalam latihan selama sebulan supaya bisa mengimbanginya. "Olla kerja keras, sebulan latihan vokal terus. Kalau ada kesibukan, Olla yang semangat terus," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar