Luna Maya: Kalau Jodoh, Nggak akan Kemana

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110624_Datangi_Lapas_Klas_I_Cipinang.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan asmara presenter Luna Maya dengan Ariel Peterpan, yang saat ini mendekam di rumah tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, sedang menghadapi cobaan. Keduanya dikabarkan putus cinta.

Spekulasi putusnya jalinan asmara kemudian muncul karena sekitar dua bulan ini, Luna tidak menjenguk Ariel yang terpaksa mendekam di penjara lantaran terjerat kasus video porno.

Namun, Budi Soeratman, manajer grup band Peterpan itu, mengatakan bahwa absennya Luna menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru, bukan menjadi ukuran atau patokan bahwa hubungan asmara mereka dalam masalah.

"Kalau nggak menjenguk Ariel kan bukan berarti lagi ada masalah. Mungkin di Jakarta lagi banyak pekerjaan," ucap Budi, Kamis (25/11/2011), saat dihubungi via telepon.

Beberapa waktu lalu, saat merayakan HUT ke 3 Lunatics--sebutan untuk fans club Luna Maya--di Studio RCTI, Luna sempat ditanya oleh seorang penggemarnya terkait hubungannya dengan Ariel Peterpan. Saat itu Luna Maya menjawab pertanyaan tersebut normatif.

"Jodoh itu kan ada di tangan Tuhan. Kalau kita jodoh, ya nggak akan ke mana. Kalau nggak jodoh, ya nggak apa-apa. Biar saja waktu yang menjawab," jawabnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar