KPI Nasihati Para Artis dan Presenter Terkait Penampilan di TV

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/12/23/10/Olga-Syahputra-(Fakhmi)-luar.jpg
Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meengumpulkan beberapa artis dan presenter di Indonesia. Terutama artis dan presenter yang sering muncul di TV Nasional.

"Kita tadi di dalam diskusi dan sharing dengan teman-teman artis dan presenter. Intinya kita ingin memberikan masukan pada teman-teman mengenai materi yang pantas atau tidak ditampilkan di TV," ujar Ketua KPI, Dadang Rahmat Hidayat, usai pertemuan di Kantor KPI, Jalan Gajahmada, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2011).

Pertemuan yang berlangsung sekitar selama satu jam ini dihadiri oleh beberapa artis dan presenter. Terlihat Parto, Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Uya dan Jessica Iskandar ikut hadir.

Dadang menambahkan, pertemuan tersebut mendapat sambutan positif dari para artis dan presenter tersebut. Mereka menilai pertemuan ini memberikan pengetahuan mengenai aturan-aturan tentang tata cara bersikap selama di TV.

"Temen-temen artis dan presenter menyambut positif. Bahkan Olga pun ikut merespon positif pertemuan ini," terangnya.

Sementara itu presenter Uya Kuya yang ikut hadir juga memberikan apresiasinya. Menurutnya ini penting bagi presenter dan artis untuk mengetahui batasan-batasan yang bisa atau tidak ditampilkan.

"Gue sendiri udah punya kode etik gue sendiri. Tapi pertemuan ini tetap penting bagi teman-teman artis yang lain," ucapnya sambil tersenyum.
sumber : .detiknews.com/read/2011/12/23/201644/1798992/10/kpi-nasihati-para-artis-dan-presenter-terkait-penampilan-di-tv?9911012

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar