Gara-gara Candaan Dahsyat, Luna-Ariel Dikabarkan Putus

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ariel-dan-Luna-Maya-saat-sidang-vonis.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar putusnya jalinan asmara Luna Maya dengan sang kekasih, Ariel Peterpan berhembus kencang. Apalagi, menyusul kabar bahwa Luna sudah tidak lagi menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, sekitar 2 bulan belakangan. Namun, kabar itu langsung ditepis oleh Vita, manajer Luna Maya.

"Wah, dapat kabar dari mana tuh, setahu saya hubungan mereka baik-baik saja. Mereka masih hubungan. Mungkin, sekarang agak jauh. Luna di Jakarta, Ariel masih di Bandung," ujar Vita, Jumat (25/11/2011) saat dikonfirmasi di via telepon.

Vita menduga kabar putusnya Luna dan Ariel berhembus karena candaan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra ketika membawakan acara musik Dahsyat beberapa waktu lalu. Saat itu, Luna datang di acara itu sebagai presenter tamu.

"Mungkin dari becandaan Olga sama Raffi, waktu mbak Luna jadi presenter DahSyat. Saya ada di situ. Biasalah bercandaan teman lama, saling ceng-cengan," jelasnya.

Diakuinya, olok-olok yang dilontarkan Raffi dan Olga kepada Luna agak kelewatan. Tapi, Luna tampak santai menanggapinya. "Mungkin ditanggapi serius aja sama media sampai akhirnya jadi berita. Intinya, nggak ada apa-apa sama hubungan mereka," tegasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar