Fraksi Demokrat Sambut Baik Hasil Audit Forensik BPK

Bookmark and Share
Makassar - Fraksi Partai Demokrat DPR RI menyambut baik hasil audit forensik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kasus Bank Century. Terutama soal bukti tak ada aliran adna pada tim kampanye pemenangan SBY-Boediono.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah saat ditemui wartawan dalam diskusi akhir tahun Kinerja Fraksi Partai Demokrat di Warkop Phoenam, jalan Ratulangi, Makassar, Jumat (23/12/2011).

"BPK adalah badan audit yang independen, kita harus hormati dan apresiasi hasil kerjanya, hasil auditnya membuktikan tidak ada politisi Partai Demokrat yang terlibat dalam kasus Century," ujar Jafar.

Sementara itu, terkait pemeriksaan Nazaruddin di KPK siang tadi yang menyebut beberapa nama politisi Demokrat, yang terlibat dalam dugaan korupsi proyek Hambalang, Jafar membantah keterlibatannya dalam proyek tersebut.

"Saya tidak pernah menerima aliran dana proyek yang disebut-sebut Nazaruddin, capek saya ditanya-tanya terus soal tudingan Nazaruddin, dari kasus Wisma Atlet sampai Hambalang, saya baru dengar isu proyek Hambalang itu," tandas Jafar.

Kepulangan Jafar ke Makassar dalam rangka kunjungan reses DPR yang akan berakhir pada pertengahan Januari 2012 mendatang. Ia mengaku lebih betah berada di daerah pemilihannya di Sulawesi Selatan saat masa reses, dibandingkan berada di Jakarta.sumber : detiknews.com/read/2011/12/23/201320/1798990/10/fraksi-demokrat-sambut-baik-hasil-audit-forensik-bpk#queryString#

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar