Diam-diam Dewi Sandra Menikah untuk Ketiga Kalinya

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Dewi-Sandra.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tepat pada hari ini, Minggu (11/12/2011), penyanyi Dewi Sandra melangsungkan pernikahannya. Dewi Sandra yang tanpa ada pemberitaan sebelumnya melaksanakan pernikahan dengan seorang pria bernama Agus Rahman.

Acara akad dan resepsi pernikahan Dewi Sandra dan Agus Rahman digelar di Plataran, Jalan Durian, No. 26, Ragunan, Jakarta Selatan. Dewi Sandra menikah dengan seorang pria kelahiran 21 Agustus 1978.

Hingga kini belum ada keterangan lebih jelas mengenai suami ketiga Dewi Sandra. Pasalnya pernikahan Dewi Sandra yang ketiga kalinya berjalan tertutup dan belum ada konfirmasi apakah Dewi Sandra akan melakukan konferensi pers.

Menurut pantauan Tribunnews.com, hingga siang ini, pintu pesta pernikahan Dewi Sandra tidak dibuka untuk umum. Kalau tanpa undangan, tidak ada pihak yang bisa masuk ke dalam pesta pernikahan Dewi Sandra.

Sebelumnya, penyanyi Dewi Sandra menikah untuk pertama kali dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000, namun mereka bercerai pada tahun 2005. Pernikahan yang kedua Dewi Sandra dengan penyanyi Glenn Fredly. Namun pernikahan kedua Dewi juga harus berakhir dengan jalan perceraian pada tahun 2009.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar