Dewi Sandra Sangat Sensitif Soal Pernikahan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Dewi-Sandra.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Dewi Sandra pernah dua kali mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangga. Makanya, ia enggan menuturkan keinginannya untuk kembali melangsungkan pernikahan dengan pria yang dicintainya. Diakuinya hal itu sangat sensitif.

"Jujur, untuk masalah pribadi, masalah yang sensitif bagi saya. Karena dengan segala yang saya alami dan lewati kayaknya sudah cukup," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di Tower SCTV, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Wanita blasteran Inggris-Indonesia itu, telah melewati banyak hal. Ia pernah merasaka suka dan duka. Air matanya sudah banyak yang tertumpah. Ia cukup merasakan kesedihan itu sendirian. Karena, dua pernikahan sebelumnya yang berakhir kegagalan itu, merupakan pilihannya.

"Itu pilihan saya sendiri. Dan saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Apapun itu saya pilih. Itu menjadi pilihan saya," tegasnya.

Ke depannya, Dewi tidak mau pengalaman rumahtangganya yang pahit akan kembali terulang. "Saya nggak mau terulang lagi. Apa yang saya alami sebelumnya," ucap Dewi yang pernah menikah dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar