Cut Tari Kesal Disebut Wartawan Mantan Ariel

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredarnya video porno yang mirip dengan dirinya dan Ariel Paterpan, membuat Cut Tari sempat menghilang dari layar kaca. Kini ia benar-benar sudah melupakannya.

Namun saat disinggung seorang jurnalis terkait eksistensinya di layar kaca hanya untuk mendongkrak acara yang dibawakannya itu, Cut Tary nampak kesal dan marah. Apalagi para wartawan infotainment menyebut dia sebagai "mantan-mantan" pasangan Ariel, sehingga dipilih untuk membawakan acara, kekesalan Cut Tari semakin jelas terlihat.

"Saya ini sudah 20 tahun bekerja di stasiun televisi. Rasanya stasiun televisi memilih dilihat dari karya, bukan problem. Bukan dilihat dari sisi yang itu-itu lagi," ungkap Cut Tari saat pengenalan program baru ANTV di Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Setelah menghilang dari layar kaca, Cut Tari kembali hadir di layar kaca ANTV dalam acara Friends yang bergenre morning show. Yang menarik, ia membawakan acara bersama dengan dua teman lamanya yakni Uli Herdinansyah dan Indra Herlambang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar