Catatan Akhir Tahun 2011

Bookmark and Share
Tiga bulan lebih tidak melakukan aktifitas blogging, entah setan dari mana yang membuat males sehingga tidak satupun postingan muncul, padahal rentang waktu itu antara bulan September sampai dengan Nopember banyak sekali kegiatan Traveling yang menyenangkan. Rasa malas menulis itu disebabkan karena hilangnya kamera digital sehingga malas memposting tulisan tanpa disertai dengan ilustrasi gambar atau foto. Ibarat sayuran rasanya hambar tanpa garam begitu pula sebuah tulisan rasanya hambar tanpa dihiasi foto2 pendukung sebagi ilustrasinya.
Motivasi menulis seakan hilang....energi jiwa yang membangkitkan energi fisik seperti tak kuasa membangunkan ke-malas-anku dalam menulis. Maka aku harus bangkit lagi membiasakan diri menulis sebagai salah satu hiburan yang yang menyenangkan, dan aku bahagia mengerjakannya. Maka mulai saat ini aku akan buka mata, buka telinga, buka fikiran, buka hati dan buka keyakinan.

Catatan2 tercecer selama 3 bulan yang belum sempat terposting:
1. Mengikuti Pameran MPTHI di Bumi Sriwijaya Palembang
2. Mengikuti Pameran Pekan Flori-Flora Nasional (PF2N) di Denpasar Bali
3. Mengikuti Safari Kegiatan Ditjen TP di Jawa Tengah (Semarang, Pati, Kudus, Demak, Blora)
4. Mengikuti Apresiasi Pengelola Pameran di Hotel Marbella Dago Pakar Bandung
5. Mengikuti kegiatan Motivasi di Jakarta (PT. Trustco Bandung)

Kegiatan yang menyenangkan itu terselip catatan kaki tentang kultur budaya daerah yang disinggahi des wisata kuliner daerah setempat disamping wisata panorama alam lainnya. Namun tidak satupun foto2 pendukung menyertai catatan itu. Mencoba menguraikan satu-persatu kenangan yang tercecer dalam catatan kaki. Kegiatan yang paling berkesan adalah motivasi karena kegiatan ini mampu membangkitkan kembali semangat hidup, semoga setelah mengikuti MOTIVASI bisa menciptakan hal2 yang luar biasa dalam hidupku.
Keep Spirit...!
.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar