Bersama Luna Maya, Dahlan Iskan Bersedia Jajakan e-Pass

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Dahlan-Iskan-Siap-Jajakan-E-pass.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan Dahlan Iskan namanya kalau tidak turun ke lapangan dalam menjalankan program-programnya. Nah kali ini Menteri BUMN tersebut menyatakan siap turun ke jalan-jalan tol atau mini market untuk menjajakan e-Toll Card Non Stop atau e-Pass.

Adalah program dari PT Jasa Marga dan PT Bank Mandiri untuk mengurangi kepadatan di jalan tol dengan meluncurkan program baru yaitu e-Pass. Agar masyarakat lebih mengetahui mengenai barang ini, Dahlan Iskan pun siap menjadi ujung tombak dalam penjualan e-Pass.

E-Pass adalah sejenis kartu yang diisi pulsa dan dipasang di mobil. Pada saat masuk gerbang tol, mobil tidak perlu dihentikan, cukup dengan melintas dengan kecepatan 10-20 km/jam saja. Setelah terdengar bunyi bip-bip, pada perangkat on board unit (obu) yang terpasang di kaca depan, palang pintu gardu pun akan terbuka dan transaksi selesai.

"Tolong Jasa Marga rekrut saya untuk menjajakan e-Pass, saya akan menjajakannya di depan pintu tol-tol yang ada. Kalau bisa ditemani sama Luna Maya ya," ujar Dahlan sambil berseloroh di depan hadirin saat peluncuran e-Pass di Jakarta, Rabu (30/11).

Bos dari Jawa Pos Grup ini juga meminta agar strategi pemasaran e-Pass ini adalah dengan menjadikan barang tersebut sebagai gaya hidup masyarakat saat ini. Menurutnya, bila pemakai jalan tol telah terbiasa keluar masuk jalan tol, maka mereka ingin arus jadi lancar. Dengan membiasakan memakai e-Pass, maka jalanan akan semakin lancar.

"Dalam berpromosi agar e-Pass ini dijadikan gaya hidup. orang-orang modern lebih memilih e-Pass daripada bayar manual," jelasnya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar