Berapa Ukuran Normal Mr P Saat Ereksi dan Santai?

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/12/21/1013/ukur2-ts-dalam.jpg
Dok, saya seorang pria lajang umur 22 tahun, saya ingin bertanya berapa ukuran normal Mr P saat dan sebelum ereksi, serta bisakah menambah ukuran panjang dan besar Mr P dengan latihan senam kegel dan lain-lain. Terimakasih.

Deni (Pria Lajang, 22 Tahun), deni_XX@yahoo.com
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 55 Kg

Jawaban

Yang penting untuk Mr P bukan panjangnya, tapi keras dan tegangnya ketika ereksi. Mr P yang mungil ukurannya tetap bisa melakukan hubungan intim dengan baik, karena G-spot (zona erotik) pada dinding atas vagina, hanya berjarak 3-5 cm dari 'pintu' vagina.

Sebagai tambahan informasi ukuran penis internasional dalam posisi relaksasi 7-13 cm dan posisi ereksi 19-22 cm. (Charman R & Nadesul H, 2010).

Sedangkan Senam Kegel atau latihan-latihan lainnya tidak bisa menambah panjang penis, karena struktur otot, pembuluh darah pada corpus-cavernosa penis tidak seperti jaringan tubuh lainnya.

Latihan Kegel yang diperkenalkan oleh Dr Arnold Kegel, adalah latihan latihan untuk memperkuat otot otot dasar panggul yang berkaitan dengan organ-organ reproduksi.

Salah satu bentuk latihan Kegel yang paling sederhana adalah: ketika kita tidak sedang kencing, berlaku seperti menahan kencing & mengeluarkan kencing sesaat lalu menahan kencing lagi. Demikian dilakukan berulang-ulang setiap saat ketika Anda sedang antre karcis bioskop, dalam mobil, di kantor, di cafe dsb.

Latihan kegel ini akan memperkuat otot-otot dasar panggul yang punya kontribusi dalam proses senggama, antara lain bisa mencapai multiorgasme, yang pada pria amat langka, berbeda dengan wanita yang lebih kerap bisa multiorgasme.

Sekali lagi, latihan kegel hanya berkontribusi, karena proses hubungan seksual yang memuaskan membutuhkan kontribusi pula dari faktor faktor lain yakni kadar hormon pria, suasana psikis, suasana lingkungan dan kondisi pasangan seksual Anda.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


sumber : .detikhealth.com/read/2011/12/21/164918/1796823/1013/berapa-ukuran-normal-mr-p-saat-ereksi-dan-santai

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar